Sukses

Evra: Tantangan Baru Gabung Juventus

Evra merasa dengan pindah ke Juve akan dapat terus menjaganya motivasi dan gairah meraih gelar demi gelar.

Liputan6.com, Turin - Patrice Evra senang bisa bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Bek kiri asal Prancis ini menilai kepindahannya ke Turin merupakan langkah yang tepat.

Evra baru pada hari Senin 21 Juli 2014 resmi menjadi pemain Juventus dengan meneken kontrak berdurasi dua tahun. Evra meninggalkan Manchester United yang sudah dibelanya selama delapan tahun.

Mantan pemain Monaco itu membeberkan alasannya menerima pinangan Juve. Evra merasa dengan pindah ke Juve akan dapat terus menjaganya motivasi dan gairah meraih gelar demi gelar. Pasalnya Evra belum pernah merebut Scudetto.

"Saya percaya kepindahan saya ke Juventus pada tahap ini dalam karier saya merupakan hal yang tepat untuk dilakukan sehingga saya bisa terus menantang diri saya dan berusaha untuk semakin bagus," kata Evra kepada Sky Sport Italia.

"Juventus merupakan klub hebat dan saya tidak sabar menjadi bagian dari tim ini dan untuk berkontribusi pada kesuksesan yang selalu menjadi bagian dari sejarah mereka," tegas Evra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini