Sukses

Madrid Perkenalkan James Rodriguez Hari Ini

Klub pimpinan Florentino Perez itu akan membayar mahar 80 juta euro untuk mendapatkan pemain asal Kolombia itu.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan akan mengumumkan pembelian teranyarnya James Rodriguez pada hari Selasa 22 Juli 2014. James bakal diperkenalkan secara resmi kepada publik Santiago Bernabeu.

Media Spanyol AS melaporkan James sudah berada di kota Madrid dan secara efektif sudah menjadi pemain Los Blancos. Namun Madrid baru akan membuat pengumuman resmi dan memperkenalkannya hari Selasa.

Madrid memang kabarnya sudah menyepakati nilai transfer James dengan AS Monaco. Klub pimpinan Florentino Perez itu akan membayar mahar 80 juta euro untuk mendapatkan pemain asal Kolombia itu.

Namun masih belum jelas apakah Madrid akan memberikan satu orang pemain kepada Monaco sebagai bagian dari transfer James. Monaco kabarnya sangat menyukai kiper Diego Lopez. Kebetulan Madrid juga sudah dapat kiper baru yakni Keylor Navas.

James sendiri sudah membulatkan tekad pindah ke Madrid. Setelah selesai liburan musim panas, James tidak balik ke Prancis. Dia lebih memilih pergi ke Portugal menemui agennya Jorge Mendes sebelum terbang ke Madrid awal pekan ini.

Madrid naksir berat terhadap James setelah melihat aksi menawannya bersama Kolombia di Piala Dunia 2014. James secara mengejutkan menjadi pencetak gol terbanyak meski bukan seorang penyerang murni.

Baca Juga:

Hasil Penjualan Tiket Timnas akan Disumbangkan ke Palestina

Inilah 18 Pemain Yang Akan Menghadapi Juventus di GBK

Transfer Mathieu ke Barcelona Masuki Babak Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.