Sukses

MU Incar "Gareth Bale Baru"

Borg punya kecepatan dan kaki kiri maut. Dia berposisi sebagai bek kiri.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United tertarik dengan bakat pemain remaja West Ham United Oscar Borg. Remaja 16 tahun itu dijuluki sebagai 'Gareth Bale Baru'.  Menurut The Daily Express, MU telah memberikan kesempatan kepada Borg untuk mengikuti trial.

Borg berusaha tampil sebaik mungkin selama trial agar diambil MU. Bila MU puas dengan aksi Borg maka mereka kemungkinan hanya perlu memberi kompensasi 220.000 pound kepada West Ham. Borg bebas pindah ke MU karena tidak terikat kontrak dengan West Ham.

Tim kepelatihan West Ham memberikan Borg julukan 'Gareth' karena memiliki gaya bermain yang mirip dengan Bale. Borg punya kecepatan dan kaki kiri maut. Dia berposisi sebagai bek kiri. Borg diyakini bisa menjadi pemain besar di masa yang akan datang bila dibina dengan benar.

MU sebenarnya sempat mengincar Bale saat masih bermain di Southampton. Namun mereka kalah bersaing dengan Tottenham Hotspur. Bersama Spurs, karier Bale melesat sehingga kini jadi pemain termahal di dunia setelah dibeli Real Madrid. Kali ini The Red Devils nampaknya tidak mau melakukan kesalahan serupa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.