Sukses

Lewandowski Cetak Gol Debut dengan Muenchen

Pertandingan yang berlangsung Senin (21/72014) kemarin itu, berakhir dengan skor imbang 1-1.

Liputan6.com, Muenchen - Robert Lewandowski langsung menyetel dengan klub barunya, Bayern Muenchen. Buktinya, bomber yang diboyong dari Borussia Dortmund tersebut mampu menyumbang satu gol saat Muenchen menggelar uji coba melawan klub divisi tiga Jerman, MSV Duisberg.

Pertandingan yang berlangsung Senin (21/72014) kemarin itu, berakhir dengan skor imbang 1-1. Lewandowski membawa Muenchen unggul pada menit ke-62. Namun tujuh menit berselang, gol tersebut dibalas Fabian Schnellhardt.

Off the mark: Robert Lewandowski scored in his first pre-season appearance for Bayern Munich

Selain Lewandowski, tampak pula pemain ternama lainnya seperti David Alaba dan Rafinha. Di samping itu, pelatih Muenchen Josep Guardiola juga menurunkan bek Holger Badstuber yang musim lalu menjalani istirahat panjanga akibat cedera.

Sementara pemain bintang seperti Manuel Neuer, Philip Lahm, Bastian Schweinsteiger, Jerome Boateng dan Thomas Muller masih menikmati masa libur usai mejuarai Piala Dunia 2014.

Debut: The forward joined from rivals Borussia Dortmund on a free transfer over the summer

Dengan keberhasilannya mencetak gol, maka Lewandowski akan menjadi pusat perhatian dalam seminggu kedepan. Sebab, para penggawa yang berlibur baru akan kembali pada pekan depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini