Sukses

Manajer Soton Bantah Kepindahan Lovren ke Liverpool

Koeman mengaku sejak pekan lalu belum ada tawaran yang datang dari Liverpool

Liputan6.com, London - Rumor kepindahan pemain belakang Southampton Dejan Lovren ke Liverpool ternyata tidak benar. Manajer Southampton Ronald Koeman membantah The Reds telah mengajukan penawaran baru.

Pada awal pekan ini Lovren dikabarkan akan segera resmi bergabung dengan Liverpool. Soton diklaim sudah sepakat menerima tawaran terbaru Liverpool senilai 20 juta pound atau Rp 394 miliar.

Namun Koeman mengaku sejak pekan lalu belum ada tawaran yang datang dari Liverpool

"Tidak, ketika saya mendengarnya pekan lalu, belum ada tawaran untuk Lovren dari Liverpool. Itulah situasinya dan tidak berubah. Dia akan terus bermain untuk Southampton," kata Koeman seperti dikutip dari Sportsmole.

Koeman memang sangat butuh tenaga Lovren karena Soton sudah kehilangan tiga pemain pilarnya. Striker Rickie Lambert dan gelandang Adam Lallana sudah lebih dulu bergabung ke Liverpool. Sedangkan bek kiri Luke Shaw direkrut Manchester United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini