Sukses

Robinho Masih Ragu Soal Masa Depannya

Robinho masih bingung akan bermain dimana musin depan nanti. Sebelumnya, Robinho dikabarkan akan bergabung dengan Orlando City.

Liputan6.com, Milan: Striker AC Milan, Robinho, mengaku masih belum yakin dengan masa depannya. Pemain asal Brasil itu, masih bingung akan bermain dimana, di tengah laporan dia akan bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS), Orlando City.

"Kami belum tahu," kata Robinho, seperti dilansir Football Italia, Selasa (22/7/2014). "Untuk suporter Milan, saya hanya bisa mengatakan terima kasih untuk segalanya," tambah penyerang berusia 30 tahun ini.

"Kami masih memutuskan. Kami akan memilih yang terbaik untuk saya dan Milan, yang selalu memperlakukan saya dengan sangat baik," katanya.

Robinho sebenarnya masih terikat kontrak dengan Milan hingga tahun 2016. Namun, Orlando City, yang akan berlaga di MLS pada tahun 2015, sudah menyatakan keinginannya untuk menyatukan kembali Robinho dengan Kaka yang baru direkrutnya.

Sejauh ini belum ada kesepakatan antara Milan dan Orlando City. Namun, Robinho mengaku kepada Sky Sport Italia, bahwa pembicaraan sedang berlangsung.

Sebelumnya, dikabarkan Rossoneri dan Orlando tengah membahas apakah Robinho pindah dengan status permanen atau pinjaman.

Robinho bergabung dengan Milan dari Manchester City pada tahun 2010 dengan bandrol 18 juta euro. Namun Robinho jarang menjadi starter dalam dua musim terakhir karena sering cedera.

Baca juga:
Barca dan Valencia Sepakati Transfer Mathieu
Bayern Bantah Incar Cuadrado
Manajer Soton Bantah Kepindahan Lovren ke Liverpool

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.