Sukses

City Incar Mantan Bomber Chelsea

Sebelumnya, pemain asal Pantai Gading itu sangat ingin bermain bersama raksasa Italia Juventus.

Liputan6.com, Manchester - Oleh - Diaz Abraham

Chelsea sepertinya akan mendapat saingan dalam memboyong kembali Didier Drogba ke London. Pasalnya, Manchester City juga memiliki ketertarikan untuk mengontrak penyerang berusia 36 tahun itu selama satu tahun.

Saat ini, Drogba dalam status bebas transfer setelah menolak perpanjangan kontrak yang diajukan klub lamanya Galatasaray. Manajer Chelsea, Jose Morinho melihat peluang ini dan menjadikan Drogba sebagai target

Kabarnya, Mou menyiapkan proposal kontrak satu tahun dan menjamin Drogba menjadi staf di Stamford Brige untuk selanjutnya.

Sebelumnya, pemain asal Pantai Gading itu sangat ingin bermain bersama raksasa Italia Juventus. Akan tetapi, Juve tak sanggup membayar tuntutan gaji yang diinginkan Drogba. Sehingga mereka lebih memilih mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid.

Sementara Manchester City tengah butuh pengganti Alvaro Negredo yang cedera hingga beberapa bulan dan Stevan Jovetic yang diincar Inter Milan. Apabila Jovetic jadi ke Inter, praktis Pellegrini hanya memiliki Sergio Aguero dan Edin Dzeko sebagai pilihan lini depan.

The Citizens bersedia menawarkan Drogba kontrak setahun yang menguntungkan dalam upayanya mengamankan tandatangan Drogba ke kota Manchester dari sergapan Chelsea.

Walau umur Drogba tidak muda lagi, namun ia menunjukan permainan gemilang bersama Pantai Gading pada Piala Dunia 214. Karier gemilang Drogba didapat ketika dirinya berseragam Chelsea dengan mengoleksi 157 gol dalam delapan tahun serta memenangkan tiga gelar Liga Premier, empat Piala FA dan sukses dalam adu pinalti yang membawa Chelsea menang Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini