Sukses

Madrid Tur ke Amerika Tanpa Ronaldo dan Benzema

Pemain terbaik dunia, Cristriano Ronaldo, akan absen dihampir sebagian pertandingan pra-musim Real Madrid.

Liputan6.com,Madrid: Real Madrid akan menjalani rangkaian uji coba pramusim di Amerika Serikat. Dalam kunjungannya ke negeri Paman Sam itu, "Los Blancos" akan berpartisipasi dalam ajang Guinness International Champions Cup (GICC) 2014 beserta tujuh klub elit Eropa lainnya.

Setelah minggu pertama berlatih di Ciudad, Madrid, tim ini sudah memasuki tahap kedua persiapan pra kompetisi di AS.  Pelatih Carlo Ancelotti telah memanggil 20 pemain untuk kunjungan ke tanah Amerika itu.

Dalam daftar pemain terdapat nama Pepe, Coentrao dan Xabi Alonso. Pelatih asal Italia itu, juga memasukan beberapa pemain akademi yaitu Pacheco, Diego Llorente, Derik, Marcos Llorente, Medrán, Lucas, Mascarell, Sobrino dan De Tomás.

Uniknya, Madrid dilaporkan tidak membawa penyerang dalam lawatannya ke AS.  Tak ada satu pun dari empat penyerang yang musim lalu bermain di Santiago Bernabeu yang ikut ke AS.

Cristiano Ronaldo yang merupakan pencetak gol terbanyak musim lalu belum bergabung karena sedang berlibur usai membela Portugal di Piala Dunia 2014.

Karim Benzema yang bermain bersama Prancis di Piala Dunia, baru akan bergabung bersama tim usai Madrid menyelesaikan tur pramusimnya di Amerika itu. Sementara itu penyerang muda Jese Rodriguez juga urung disertakan karena masih mengalami cedera lutut yang didapatnya musim lalu.

Daftar pemain:

Penjaga gawang: Diego Lopez, Jesus dan Pacheco.
Pemain bertahan: Pepe, Carvajal, Coentrao, Arbeloa, Nacho, D. Llorente dan Derik.
Gelandang: Bale, Xabi Alonso, Isco, Illarra, M. Llorente, Medran, Lucas dan Mascarell.
Penyerang: Sobrino dan De Tomás.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini