Sukses

Xavi Segera Jawab Masa Depannya

Barca sendiri sudah bersiap ditinggalkan Xavi. Mereka telah mendatangkan Ivan Rakitic dari Sevilla.

Liputan6.com, Barcelona - Teka-teki tentang masa depan playmaker kawakan Xavi Hernandez akan segera diketahui. Xavi dilaporkan Mundo Deportivo akan membuat keputusan beberapa hari mendatang.

Xavi memang dijadwalkan kembali dari liburan musim panas pada pekan ini. Pemain nasional Spanyol itu akan kembali berlatih pada hari Kamis (24/7/2014). Xavi akan tetap menghadiri latihan meski santer dikabarkan akan pergi.



Ada peluang Xavi akan tetap bermain di Nou Cam musim depan di bawah asuhan Luis Enrique. Mantan pelatih AS Roma itu tidak menutup pintu bagi Xavi. Xavi dibidik klub-klub Liga Amerika Serikat (MLS) dan Liga Qatar. Namun tidak ada klub MLS yang memberikan tawaran gaji sama dengan yang diberikan Barca. Ketertarikan dari Qatar juga masih sebatas isu.

Barca sendiri sudah bersiap ditinggalkan Xavi. Mereka telah mendatangkan Ivan Rakitic dari Sevilla. Blaugrana juga sudah mennyiapkan pemain muda Sergi Roberto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini