Sukses

Mata Senang dengan Pola Permainan Van Gaal

"Ini adalah yang pertama saya melakukan Tur pra-musim di Amerika dan saya menikmatinya," kata Mata.

Liputan6.com, Manchester - Oleh - Diaz Abraham

Gelandang serang asal Spanyol, Juan Mata mengatakan dirinya senang dengan gaya permainan yang diterapkan manajer anyar Manchester United, Louis van Gaal.

Berkembang rumor, Mata akan didepak Van Gaal karena ingin mendatangkan anak asuhnya di Timnas Belanda, Wesley Snejder untuk mengisi pos di lini tengah The Red Devils.

Tetapi Mata yang diboyong dari Chelsea pada Januari silam, menunjukan penampilan impresif bersama Spanyol ketika bermain di Piala Dunia 2014. Ini membuat Van Gaal diyakini mempertahankannya. Indikasi itu terlihat jelas. Mata menjadi salah satu pemain yang diboyong Van Gaal untuk tur pra-musim di Amerika.

"Ini pertama kali saya melakukan Tur pra-musim di Amerika dan saya menikmatinya, perjalanan yang baik, hotel bagus dan tempat latihan besar. Ini adalah awal dari era baru klub, dengan manajer baru dan pemain yang datang," kata Mata dikutip The Mirror.

"Saya sangat senang dengan gaya manajer ini. Semoga diakhir musim kami bisa merayakan sesuatu, yang akan menjadi luar biasa buat dia dan bagi kami," sambung mantan pemain Valencia itu.

"Kami fokus pada peningkatan dan mencoba untuk belajar dari manajer, untuk bermain di tingkat terbaik kamu selama semusim. yang terpenting adalah untuk bermain sebagai tim dan memenangkan titel."

Musim lalu merupakan musim buruk bagi MU pasalnya The Red Devils terlemparv dari zona Champions Eropa serta bercokol di posisi ke tujuh dengan menelan 13 kali kekalahan dibawah asuhan David Moyes.

Van Gaal memiliki misi besar untuk mengembalikan kebesaran United, ia memulainya dengan mendatangkan beberapa pemain seperti Luke Shaw dan ANder Hererra serta membuang beberapa pemain yang dinilai kurang bagus musim lalu. serta melakukan serangkaian uji coba di Amerika melawan Los Angeles Galaxy sebagai lawan pertamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini