Sukses

Timnas U-19 Kekuatan Penuh Hadapi Persiter

Persiter tidak gentar menghadapi Indonesia U-19.

Liputan6.com, Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri menurunkan kekuatan penuh menghadapi Persiter Ternate dalam laga Tur Nusantara jilid II di Stadion Gelora Kieraha Ternate, Maluku Utara, Selasa (22/7/2014).

Dari barisan pertahanan, kiper Ravi Murdianto dipercaya sang pelatih mengawal mistar. Di sektor pertahanan, Mahdi Fahri Albar dan Hansamu Yama berduet sebagai center-back. Dua full back Ryuji Prabowo dan Fatchurohman menjadi pilihan.

Evan Dimas tampil sebagai starter bersama Alqomar dan Muhammad Hargianto. Trio gelandang itu akan menyokong tiga orang bomber Ilham Udin Armayn, Dimas Drajat, dan Maldini Pali.

Kendati tampil dengan kekuatan terbaiknya, pelatih Persiter Ternate, Arizona Hamadi tidak gentar dengan nama  besar Timnas U-19.

"Pemain Timnas U-19 memang pilihan. Mereka telah menjalani rangkaian uji coba dan berlatih hingga luar negeri. Tapi saya optimistis, kami bisa mengimbangi permainan mereka," ujar Arizona.

Susunan Pemain

Timnas U-19 Indonesia

1. Ravi Murdianto, 4. Mahdi Albaar, 16. Hansamu Yama, 23. Ryuji Prabowo, 5. Fatchu Rochman, 8. Hargianto, 6. Evan Dimas, 18. Alqomar, 20. Ilham Udin, 7. Dimas Drajad, 15. Maldini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.