Sukses

Inilah Jadwal Lengkap Turnamen International Champions Cup

Selain klub-klub top Inggris, turnamen International Champions Cup juga akan dikuti tim papan atas Italia,

Liputan6.com, Washington: Manchester United (MU), Liverpool, dan Manchester City akan berlaga di turnamen International Champions Cup. Selain klub-klub top Inggris, kejuaraan yang digelar di Amerika Serikat sejak 25 Juli, 2014 hingga Minggu, 3 Agustus, 2014 itu, juga akan dikuti tim papan atas Italia, seperti AC Milan , Internazionale, dan Roma.

Olympiakos dari Yunani, dan juara bertahan Real Madrid dari Spanyol akan ikut berpartisipasi pula di kejuaraan, yang diadakan menjelang musim kompetisi antara klub-klub top Eropa.

Turnamen dibagi dua grup. Internazionale, MU, Madrid, dan Roma tergabung di Grup A. Sedangkan, Grup B diisi Liverpool, Milan, Manchester City, dan Olympiakos.

Berdasarkan jadwal, pertandingan diawali pertemuan antara Olympiakos kontra Milan,  Jumat 25 Juli 2014. Kemudian Tim Setan Merah akan menghadapi AS Roma di Denver Sabtu 26 Juli 2014 waktu setempat.

Selanjutnya, MU akan menghadapi Inter Milan di Washington 30 Juli 2014 WIB, dan melawan Real Madrid di Detroit 3 Agustus di Stadion Michigan. Laga menarik juga berlangsung saat Madrid bertemu Inter, Minggu 27 Juli WIB. Laga ini sendiri rencananya akan disiarkan secara langsung di Indosiar.

Pemain-pemian top dunia yang tergabung dalam klub-klub tersebut, begitu antusias menyambut turnamen tersebut.

"Sepakbola terus tumbuh di sini, khususnya setelah Piala Dunia," kata striker MU, Wayne Rooney, melalui website klub, Selasa (22/7/2014). "Luar biasa melihat sejumlah suporter datang menyambut kami. Banyaknya penonton akan sangat baik."

"Amerika telah sukses menyelenggarakan Piala Dunia. Orang-orang di sini mengembangkan sepak bola, dan itulah pentingnya kami datang ke sini," kata pemain legendaris Liverpool Ian Rush melalui website klub.

 

Baca Juga:
10 Hal Tentang James Rodriguez (Bagian 1)
10 Hal Tentang James Rodriguez (Bagian 2)
5 Wonderkid yang Diprediksi Bakal Bersinar di Liga Inggris
Atlet Voli Cantik Sabina Ikut Doakan Palestina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.