Sukses

Dortmund Tidak akan Jual Reus dan Hummels

Pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp bersikeras tidak ada pemain bintangnya yang akan mengikuti Robert Lewandowski pindah ke klub lain.

Liputan6.com, Dortmund: Dua bintang Borussia Dortmund, Marco Reus dan Mats Hummels, telah dikaitkan bakal meninggalkan klub Bundesliga tersebut di bursa transfer musim panas ini. Reus, yang akan melewatkan awal musim lantaran cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen di Piala Dunia 2014 Brasil, telah menarik minat klub-klub Eropa. Sementara Hummels telah dikaitkan dengan tawaran dari Manchester United sebesar 20 juta euro atau 15,8 juta pound.

Namun, pelatih Dortmund Jurgen Klopp bersikeras tidak ada pemain bintangnya yang akan mengikuti Robert Lewandowski pindah ke klub lain. Seperti diketahui, striker Timnas Polandia itu pindah ke juara Bundesliga, Bayern Muenchen.
http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/74068/original/mats-hummels-130311a.jpg
"Apa rumor hari ini? Mats ke MU? Untuk berapa banyak? 20 juta euro? Untuk jumlah seperti itu, Anda bisa lupa tentang hal itu," kata Klopp kepada surat kabar Ruhr Nachrichten seperti dilansir Sky Sports, Selasa (22/7/2014).

"Marco dan Mats akan bermain untuk kami musim depan. Saya bisa meyakinkan semua orang tidak ada tanda-tanda sama sekali bahwa salah satu dari mereka ingin pergi."

Keduanya dikontrak Dortmund sampai 2017, meski Reus dikabarkan memiliki klausul dalam kontraknya memungkinkan dia untuk pergi ke klub lain dengan nilai 35 juta uero atau 27,7 juta pound, angka yang sama dengan Mario Gotze saat dibeli Bayern Muenchen pada musim panas lalu.

Baca juga:

James Rodriguez Resmi Bergabung ke Real Madrid
Klub-klub Papan Atas Premier League Serbu Amerika Serikat
Bikin Heboh, Ini Profil Atlet Voli Cantik Sabina Altynbekova

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini