Sukses

Musim Kedua di Chelsea, Mourinho Targetkan Dua Gelar

Ia membidik gelar Liga Inggris dan Liga Champions untuk dibawa ke Stamford Bridge.

Liputan6.com, London: Jose Mourinho memasang target tinggi untuk menyambut musim 2014/15. Manajer Chelsea itu ingin membawa timnya meraih gelar Liga Premier dan Liga Champions sekaligus dalam semusim.

Musim lalu The Blues hanya finis di posisi ketiga di bawah Manchester City dan Liverpool. Namun, Mourinho percaya anak asuhnya sudah jauh lebih kuat ketimbang musim lalu. Apalagi Chelsea membeli penggawa baru seperti Diego Costa, Cesc Fabregas dan Filipe Luis.

"Di Chelsea jika kami tak berpikir juara maka kami tidak bekerja keras selama ini. Kami sangat menghormati lawan dan ambisinya, tapi kami ingin menjadi juara Liga Premier," ujar Mourinho sesumbar seperti dilansir ESPN.

"Liga Premier Inggris merupakan kompetisi paling kompetitif di dunia. Sebab di sini ada enam tim yang bisa menjadi juara. Itu sebabnya semua orang suka Liga Premier."

Selain kompetisi domestik, The Special One juga membidik Liga Champions pada musim keduanya bersama Chelsea. "Musim lalu kami mencapai semifinal meski sedang masa transisi. Musim ini kami lebih kuat, stabil, dan berpengalaman, jadi hasilnya pasti lebih baik."

Baca Juga:

CBF Tunjuk Dunga Sebagai Pelatih Timnas Brasil

Timnas U-19 Kekuatan Penuh Hadapi Persiter

Vlaar: Villa Harus Lebih Baik Musim Depan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea