Sukses

Falcao Belum Mau Pergi dari Monaco

Ia mendapat godaan kuat dari raksasa Spanyol, Real Madrid.

Liputan6.com, Monaco - Radamel Falcao mengaku tak ingin pindah dari AS Monaco musim panas ini. Striker asal Kolombia itu yakin klub asal Prancis itu bisa menjadi klub besar di Eropa pada masa mendatang.

Falcao tampil impresif di Monaco musim lalu. Ia mencetak sembilan gol dari 17 penampilan. Hanya cedera lutut serius membuatnya harus absen pada sisa musim.

Meski demikian, pesona Falcao tetap tidak memudar di bursa transfer saat ini. Ia mendapat godaan kuat dari raksasa Spanyol, Real Madrid. Selain itu empat klub Liga Premier yakni Chelsea, Arsenal, MU, dan Manchester City juga memburu pemain berusia 28 tahun itu.

"Saya sangat percaya dengan proyek yang sedang dijalankan oleh Monaco. Saya ingin bertahan di sini dan bermain di Liga Champions musim depan," kata Falcao seperti dilansir Sports Mole.

"Kami akan terus memperkuat tim dan bersiap menghadapi Liga Champions," katanya menambahkan. Terakhir kali Monaco turun di kompetisi paling elite di benua biru ini adalah musim 2005/06 saat mereka kalah di babak ketiga kualifikasi.

Baca Juga:

Mata Senang dengan Pola Permainan Van Gaal

Liverpool Beruntung Gerrard Pensiun

Puyol Pandang Skuat Spanyol Masih Berbahaya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini