Sukses

Monaco Sebenarnya Tidak Berniat Jual James Rodriguez

"James adalah pemain fantastis yang mencapai hal-hal besar dengan Monaco dan klub tidak berniat untuk menjual pemain."

Liputan6.com, Monaco: James Rodriguez akhirnya resmi pindah ke Real Madrid. Pemain AS Monaco diboyong Los Blancos dengan nilai transfer sekitar 80 juta euro. Namun, Monaco sebenarnya ragu-ragu membiarkan salah satu pemain bintangnya pergi.

"Monaco bangga telah membantu James Rodriguez menunjukkan bakatnya kepada dunia karena ia membuat tanda pada Piala Dunia 2014 di Brasil dengan memenangkan Golden Boot," kata CEO Monaco Vadim Vasilyev seperti di website resmi Monaco, Selasa (22/7/2014).

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/699485/original/Aksi_Rodriguez__foto_1_.jpg

"James adalah pemain fantastis yang mencapai hal-hal besar dengan Monaco dan klub tidak berniat untuk menjual pemain."

"Namun, transfer datang dianggap solusi yang paling menguntungkan bagi semua pihak," tambahnya. "Monaco bangga menjadi bagian untuk salah satu transfer yang paling signifikan dalam sejarah sepakbola."

"Monaco adalah klub yang akan terus tumbuh dan tetap fokus pada masa depan. Lebih dari sebelumnya kita memiliki ambisi untuk memperkuat tim kami dan terus maju untuk musim depan,"pungkas Vasilyev.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini