Sukses

Inzaghi Ingin Pertahankan Balotelli

"Balotelli adalah pemain yang penting dan saya akan membantunya berkembang," ujarnya.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi sudah punya rencana untuk Mario Balotelli. Inzaghi mengaku ingin mempertahankan striker yang terkenal bengal tersebut.

Hingga saat ini nama Balotelli selalu santer disebut akan hengkang dari Milan. Dua klub Liga Premier yakni Liverpool dan Arsenal terus memburu pemain berusia 23 tahun itu.

Meski demikian Inzaghi masih mempercayai kemampuan striker timnas Italia tersebut. Bahkan, Inzaghi menyebut Balotelli akan menjadi pemain penting bagi Rossoneri di masa mendatang.

"Balotelli adalah pemain yang penting dan saya akan membantunya berkembang. Malah saya ingin membuktikan semua hal yang buruk tentang dia adalah salah," kata Inzaghi seperti dilansir Sports Mole.

"Saya tidak pernah bermasalah dengannya. Dan saya akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya. Namun, klub yang akan memutuskan semuanya. Yang pasti saya yakin dia akan bertahan."

Baca Juga:

Dick Advocaat Arsiteki Timnas Serbia

Monaco Sebenarnya Tidak Berniat Jual James Rodriguez

Stoke Resmi Dapatkan Striker Muda Barcelona

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini