Sukses

Stoke Resmi Dapatkan Striker Muda Barcelona

The Potters mengikat Bojan Krkic hingga empat tahun ke depan.

Liputan6.com, Stoke - Stoke City akhirnya resmi mendapatkan striker muda Spanyol, Bojan Krkic. Klub berjuluk The Potters itu mengikat Krkic hingga empat tahun ke depan meski harga transfernya dari Barcelona tidak mau disebutkan.

Meski berstatus sebagai pemain Barca, namun Krkic tak pernah mendapat tempat utama. Ia sempat dibeli  AS Roma pada tahun 2011, lalu dipinjamkan ke AC Milan pada tahun 2012. Kemudian ia kembali dibeli Barcelona pada tahun 2013 sebelum dipinjamkan ke Ajax Amsterdam.

"Siapapun yang paham sepak bola Eropa, maka pasti tahu Krkic. Bisa melihatnya bermain untuk Stoke sangat menyenangkan," kata manajer Stoke, Mark Hughes.

"Dia sangat ingin membuktikan kualitasnya di Liga Premier. Dan kami menyediakan kesempatan baginya," kata Hughes menambahkan.

Striker berusia 23 tahun itu musim lalu hanya mencetak empat gol dari 24 laga bersama Ajax. Namun ia sukses membawa membawa Ajax menjadi juara Eredivisie. Sedangkan bersama Barcelona, ia mencetak 41 gol dari 162 penampilan.

Baca Juga:

Liverpool Beruntung Gerrard Pensiun

Mata Senang dengan Pola Permainan Van Gaal

Klub-klub Papan Atas Premier League Serbu Amerika Serikat

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bojan Krkic Pérez adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Stoke City sebagai penyerang/pemain sayap.
    Bojan Krkic Pérez adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Stoke City sebagai penyerang/pemain sayap.

    Bojan Krkic

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Stoke City

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini