Sukses

Harga Tinggi Sneijder Urungkan Niat MU Membelinya

Galatasaray memagari gelandang timnas Belanda itu dengan harga Rp 344 miliar.

Liputan6.com, Istanbul - Galatasaray membantah laporan kalau Wesley Sneijder telah mendapat tawaran dari klub lain. Klub asal Turki itu justru mengklaim harga Sneijder yang tinggi membuat klub peminatnya seperti MU dan Monaco urung melakukan pendekatan.

Sneijder menjadi pemain yang bersinar bersama timnas Belanda di Piala Dunia 2014. Ia sukses membawa Tim Oranye finis di peringkat ketiga dalam turnamen empat tahunan itu.

Bersama Galatasaray, prestasi pemain berusia 30 tahun itu juga tidak mengecewakan. Ia sukses menyumbangkan tiga trofi sejak bergabung dua tahun lalu. Tak heran Galatasaray membanderolnya dengan harga 22 juta euro atau sekitar Rp 344 miliar.

"Kami takkan melepas pemain dengan harga yang tak sesuai. Dan itu membuat klub peminat menjadi mundur," kata Presiden Galatasaray, Unal Aysal seperti dilansir Goal.

"Lagipula sejauh ini belum ada tawaran resmi untuk Sneijder. Dia pemain yang penting untuk klub ini," ujarnya menambahkan.

Baca Juga:

Stoke Resmi Dapatkan Striker Muda Barcelona

Dick Advocaat Arsiteki Timnas Serbia

Rooney Dinilai Pantas Gantikan Gerrard Sebagai Kapten Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini