Sukses

Ronaldo Fit dan Siap untuk Musim Baru

Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo menegaskan dirinya sudah pulih dari cedera lutut dan siap untuk musim yang baru.

Liputan6.com, Tokyo: Cristiano Ronaldo masuk dan keluar dari skuat Real Madrid jelang akhir musim 2013-2014. Pemain Timnas Portugal itu juga tampil di bawah penampilan terbaiknya di Piala Dunia 2014 Brasil.

Namun, Ronaldo mengklaim dirinya saat ini sepenuhnya dalam kondisi fit dan fokus melakukan yang terbaik untuk Madrid. "Aku benar-benar fokus. Cedera saya hilang. Saya merasa sangat, sangat baik," kata Ronaldo kepada wartawan di sebuah acara di Tokyo seperti dilansir Football Espana, Selasa (22/7/2014).

"Saya benar-benar ingin pergi lagi dan tinggal dalam kondisi yang baik sampai akhir musim."

"Saya ingin bermain enam atau tujuh tahun lagi di tingkat atas kompetisi klub," ucapnya. "Musim lalu sangat mengagumkan. Kami sekarang memiliki kesempatan untuk memenangkan lima atau enam gelar di musim baru, yang fantastis."

"Saya akan mencoba yang terbaik seluruh musim, seperti yang saya lakukan setiap tahun. Saya akan mencoba untuk menjadi yang terbaik, mencoba untuk membantu tim saya, mencoba untuk mencetak gol dan mencoba untuk memenangkan gelar," pungkas pemenang Ballon d'or 2013 itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini