Sukses

Uniknya Desain Kostum Dua Klub Segunda Spanyol

Cultural Leonesa dan CD Lugo baru saja merilis kostum yang tidak akan dilupakan oleh penggila sepak bola dari seluruh dunia.

Liputan6.com, Madrid - Beberapa kostum sepak bola didesain secara unik untuk menarik perhatian penggemarnya. Namun, dua klub Segunda yakni Cultural Leonesa dan CD Lugo baru saja merilis kostum yang tidak akan dilupakan oleh penggila sepak bola dari seluruh dunia.

Kostum terbaru Cultural Leonesa mungkin yang paling menarik diantara kostum klub yang beredar selama ini. Maklum saja, Cultural yang bermain di Segunda B membuat kostumnya dengan inspirasi dari sebuah tuksedo.

Dalam kostum berwarna dasar hitam itu, Cultural tak lupa memberikan corak baju putih, dasi kupu-kupu, dan kancing di bagian tengah. Sehingga jika dilihat sekilas, maka kostum ini lebih mirip pakaian pesta ketimbang harus dipakai bermain bola.



Jika tuksedo menjadi inspirasi Cultural, maka tidak demikian dengan CD Lugo. Klub yang terjun di Segunda A ini merilis kostum kandangnya dengan desain segelas bir sesuai dengan sponsornya Estrella.

Tak cukup merilis satu kostum unik, CD Lugo merilis kostum tandangnya juga dengan desain yang menarik. Yakni dengan memberikan logo tentakel gurita di sepanjang kostum. Kebetulan tentakel gurita adalah salah satu masakan utama di barat laut Spanyol, tempat klub ini bermarkas.

Baca Juga:

Musim Kedua di Chelsea, Mourinho Targetkan Dua Gelar

Inzaghi Ingin Pertahankan Balotelli

Stoke Resmi Dapatkan Striker Muda Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini