Sukses

Dua Pemain Ini Takkan Dijual AS Roma

"Strategi transfer kami musim panas ini adalah mempertahankan pemain pilar," kata Garcia.

Liputan6.com, Boston - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia memastikan tidak akan melepas dua pemain bintangnya, Mehdi Benatia dan Adem Ljajic musim panas ini. Padahal keduanya sedang diincar banyak klub lain.

Benatia terus dikaitkan dengan Manchester City, Chelsea, dan beberapa klub lain musim panas ini. Sementara Ljajic juga digosipkan akan hengkang karena Roma baru membeli Juan Iturbe dari Verona.

"Benatia masih punya kontrak bersama kami. Dan dia pasti bermain untuk Roma musim ini," kata Garcia seperti dilansir Soccerway. "Presiden telah berbicara dengan semua  pemain terkait hal itu. Namun dia sangat tertarik saat berbicara dengan Benatia."

Roma yang finis di posisi kedua musim lalu ingin meraih scudetto dan bermain bagus di Liga Champions musim depan. "Strategi transfer kami musim panas ini adalah mempertahankan pemain pilar.  Dan Ljajic menjadi bagian dari pemain itu," katanya menegaskan.

Baca Juga:

Inzaghi Ingin Pertahankan Balotelli

Musim Kedua di Chelsea, Mourinho Targetkan Dua Gelar

Rooney Dinilai Pantas Gantikan Gerrard Sebagai Kapten Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini