Sukses

`Manchester City Klub yang Cuma Beli Trofi`

Silvestre pernah membela Setan Merah selama sembilan tahun.

Liputan6.com, Manchester - Mikael Silvestre punya pernyataan menarik terkait Manchester City. Mantan penggawa MU itu menilai City hanya klub yang cuma mampu membeli trofi dan takkan sepopuler Setan Merah.

Silvestre membela MU selama sembilan tahun. Ia menilai kebijakan City yang terus membeli pemain bintang dan tak mengembangkan pemain sendiri adalah kebijakan yang salah.

"City seolah-olah membeli trofi yang mereka dapat. Mereka merekrut pemain bintang dan menutup pintu bagi pemain muda," kata Silvestre seperti dilansir Daily Mail.

"Sedangkan MU merupakan klub yang lebih bernilai. Mereka punya semangat kekeluargaan. Anda bisa lihat sendiri dari mental dan sejarah panjang klub ini," katanya menambahkan.

Mantan pemain asal Prancis itu juga menilai keberhasilan City meraih banyak trofi tak langsung membuat penggemar The Citizens dari seluruh dunia bertambah.

"Saya sudah mengunjungi banyak tempat di seluruh dunia belakangan ini. Dan dukungan mereka pada MU luar biasa. Saya pikir City masih tertinggal entah di mana untuk urusan ini."

Baca Juga:

Falcao Belum Mau Pergi dari Monaco

Inzaghi Ingin Pertahankan Balotelli

Ronaldo Fit dan Siap untuk Musim Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.