Sukses

Fabregas Ingin Sapu Bersih Gelar Bersama Chelsea

Fabregas juga percaya Manajer Jose Mourinho bisa membantunya mengeluarkan kemampuan terbaik di lapangan.

Liputan6.com, London - Gelandang anyar Chelsea Cesc Fabregas bertekad memenangkan semua gelar bersama The Blues. Ia juga percaya Manajer Jose Mourinho bisa membantunya mengeluarkan kemampuan terbaik di lapangan.

Fabregas dibeli Chelsea dari Barcelona dengan harga 38 juta euro atau sekitar Rp 594 miliar. The Blues adalah klub kedua Fabregas di Inggris, setelah sebelumnya ia sempat membela Arsenal.

"Ambisiku? Ambisiku adalah memenangkan segalanya. Sangat penting bagiku transfer dilakukan sebelum Piala Dunia. Aku ingin kepalaku 'bebas' dan mengetahui apa yang akan aku lakukan musim depan dan di mana aku bermain," kata Fabregas di situs resmi klub.



Fabregas mengaku dirinya butuh perubahan. Ia juga percaya dirinya berada di usia yang tepat untuk pindah ke Stamford Bridge.

"Aku melihat semua penawaran yang aku dapat dan setelah berbicara dengan manajer, aku pikir Chelsea adalah keputusan terbaik."

"Tim Jose Mourinho selalu sulit dikalahkan. Secara taktik mereka sangat baik dan disiplin. Jose mampu mengeluarkan kemampuan terbaik dari pemainnya," ucap Fabregas.

 

Baca Juga
4 Prioritas Pemain yang Harus Didatangkan MU
Bikin Heboh, Ini Profil Atlet Voli Cantik Sabina Altynbekova
MU Incar "Gareth Bale Baru"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini