Sukses

Indiana Pacers Rekrut Rodney Stuckey

Kendati kalah berbakat dibandingkan dengan Stephenson, Stuckey akan mampu memberi Indiana kelincahan dan semangat.

Liputan6.com, Indiana - Selang beberapa hari setelah kehilangan Lance Stephenson di pasar free agent, Indiana Pacers mendapat suntikan semangat dengan bergabungnya pemain veteran yang sudah tujuh tahun berlaga di liga, Rodney Stuckey.

Kendati kalah berbakat dibandingkan dengan Stephenson yang memilih bergabung dengan Charlotte Hornets yang lebih kaya, Stuckey akan mampu memberi Indiana kelincahan dan semangat.

"Rodney adalah pemain yang sangat berbakat yang bisa menciptakan peluang dan mencetak poin dari berbagai cara," kata Presiden Operasi Pacers Larry Bird seperti dikutip Reuters.



Stuckey, pemain berusia 28 tahun yang punya catatan 13,4 poin per game selama tujuh musim kompetisi NBA bersama Detroit Pistons, menantikan bermain sebagai starter dan berpeluang tampil di playoff.

"Saya ingin menang, saya ingin ke playoff," kata Stuckey.

Pacers, yang dikalahkan Miami Heat pada final Wilayah Timur dalam dua musim terakhir, masih punya starting line up tangguh yang di dalamnya termasuk All-Star Paul George, Roy Hibbert, David West dan veteran George Hill.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini