Sukses

Ini Pemain MU Pertama yang Dibuang Van Gaal

"Saya pergi, saya pergi," singkat pria yang lahir pada tanggal 12 Juli 1990 tersebut.

Liputan6.com, Manchester: Penyerang sayap Manchester United, Bebe telah mengonfirmasi kepergiannya dari Old Trafford. Pria berusia 24 tahun itu kian hangat diisukan bakal bergabung ke Besiktas.

Sebelumnya, Bebe merupakan pemain MU yang tidak diturutsertakan pelatih Louis van Gaal dalam tur pra-musim di Amerika Serikat. Hal itu membuat rumor kalau dirinya akan dibuang semakin menguat.

Seperti dilansir Daily Mail dan dikutip dari 101greatgoals, pemain berkebangsaan Portugal itu dengan tegas mengatakan akan meninggalkan Wayne Rooney dan kawan-kawan.



"Saya pergi, saya pergi," singkat pria yang lahir pada tanggal 12 Juli 1990 tersebut.

Bebe datang ke Old Trafford pada tahun 2010, ketika itu MU masih diarsiteki oleh Sir Alex Ferguson. Namun sayangnya, pria bernama lengkap Tiago Manuel Dias Correia itu gagal bersaing di skuat Setan Merah (sebutan MU).

Tak berkembang, Bebe pun dipinjamkan MU ke beberapa klub sepertu Besiktas (2011-12), Rio Ave (2013) dan Pacos de Ferreira (2013-14).

Rumor yang beredar, pemain berpostur 190 tersebut tengah didekati oleh Besiktas. Klub asal Turki itu mendekati agen Bebe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini