Sukses

Pemain yang Tolak Arsenal Ini Incar Posisi Lahm

Bek muda Jerman ini berharap bisa terpilih untuk mengisi posisi bek kanan di timnas Jerman.

Liputan6.com, Frankfurt: Bek kanan Wolfsburg, Sebastian Jung mengincar posisi yang ditinggalkan Philipp Lahm di timnas Jerman. Bek muda ini sudah melakoni debut dengan timnas senior Mei lalu, meski akhirnya tak dibawa ke Piala Dunia lalu.

"Sangat disayangkan Philip berhenti. Tapi mungkin pintu yang terbuka itu untuk saya. Saya berharap bisa mendapatkan peluang itu. Maka itu, penting bagi saya untuk tampil bagus di klub," ujarnya seperti dikutip HITC.com.

Jung, pemain muda prospektif yang kini banyak diincar klub-klub Eropa. Musim lalu, Jung tampil nyaris di semua laga bersama Frankfurt. Torehannya ini disempurnakan dengan 7 assist yang diberikan untuk klub.

Konon, Arsenal menginginkan jasa Jung musim ini. Tapi Jung malah berpaling dan memilih Wolfsburg sebagai klub barunya. "Ada beberapa hal konkret. Arsenal kontak saya dan ini pantas dipikirkan, tapi saya cukup jelas dalam hal ini: saya ingin bertahan di Bundesliga," tuturnya.

Arsenal pantas menyesali kegagalan mendapatkan Jung. Pasalnya, Jung hanya dijual 2,2 juta pound ke Wolfsburg. Jika Jung akhirnya berhasil merebut posisi bek kanan di timnas Jerman, maka Arsenal bakal lebih menyesal lagi.

Baca Juga:
4 Prioritas Pemain yang Harus Didatangkan MU
Xavi Segera Jawab Masa Depannya
Madrid Gagalkan Usaha Roma Gaet Pemain Muda Brasil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini