Sukses

Dilatih Van Gaal, MU Tanpa Target Musim Depan

"Saya tidak memberikan target kepada siapa pun. Kami ingin berusaha meraih kemenangan. Itulah yang akan kami lakukan," ucap Ed Woodward.

Liputan6.com, Manchester - Wakil Ketua Eksekutif Manchester United, Ed Woodward mengatakan Setan Merah (sebutan MU) yang kini dilatih Louis van Gaal tidak memiliki target di musim 2014-15.

Musim lalu, di bawah kepemimpinan David Moyes, MU gagal meraih trofi. Bahkan, klub yang bermarkas di Old Trafford itu mengakhiri musim 2013-14 dengan finis di posisi ketujuh klasemen Liga Premier Inggris.

Manajemen MU pun menunjuk Van Gaal sebagai pelatih Wayne Rooney dan kawan-kawan untuk tiga musim ke depan. Kedatangan pria asal Belanda itu membuat fans berharap MU bisa kembali menjadi juara.



Namun sayangnya, fans harus gigit jari. Pasalnya, pihak Setan Merah tidak menargetkan apapun kepada Van Gaal. Manajemen hanya ingin MU meraih kemenangan di setiap pertandingan.

"Kami tidak memiliki target tahun ini. Saya tidak memberikan target kepada siapa pun. Kami ingin berusaha meraih kemenangan. Itulah yang akan kami lakukan," ucap Ed dilansir Sports Mole.

"Setiap orang harus memiliki patokan kepada Manchester United. Sejarah menuntut kami untuk menang. Itulah hal yang diinginkan dari fans dan kami," tegas dia.

Menurut salah satu rumah judi di Inggris, Sky Bet, MU merupakan tim ketiga yang difavoritkan meraih gelar Liga Premier Inggris setelah Chelsea dan Manchester City.

Baca Juga:
4 Prioritas Pemain yang Harus Didatangkan MU
Xavi Segera Jawab Masa Depannya
Madrid Gagalkan Usaha Roma Gaet Pemain Muda Brasil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini