Sukses

Pochettino Pastikan Spurs Takkan Jor-joran

Pochettino percaya dengan materi yang dimiliki Spurs musim ini.

Liputan6.com, London - Oleh Diaz Abraham

Tottenham Hotspur takkan belanja pemain besar-besaran kali ini, pernyataan tersebut diutarakan oleh Manajer Mauricio Pochettino. Ia mengatakan bahwa fans jangan berharap Spurs akan membeli banyak pemain musim ini.

Pochettino percaya dengan materi yang dimiliki Spusrs musim ini. Jadi dirinya merasa tak perlu ada pembelian besar pada bursa transfer. Seperti diketahui, Spurs melakukan pembelian besar musim lalu dengan memboyong pemain-pemain bintang seperti Paulinho, Roberto Soldado dan Erik Lamela menyusul penjualan Gareth Bale ke Real Madrid.

"Saya sangat senang dengan skuat kami dan kami tidak mengharapkan banyak perubahan untuk musim ini. Mungkin kami masih dapat menambahkan beberapa pemain lagi, tapi tidak akan banyak perubahan," kata Pochettino seperti dilansir Mirror.



Setelah ditunjuk oleh manajemen Tottenham pada akhir musim 2013-2014, Pochettino langsung ditargetkan membawa Tottenham juara Liga Premier Inggris.

Tottenham mengawali parade tur pramusimnya di Amerika dengan hasil yang kurang menggembirakan setelah ditahan imbang Seattle Sounders akhir pekan lalu. Selanjutnya mereka akan melawan Toronto dan Chicago Fire dan bertolak ke Eropa untuk menghadapi Celtic di Helsinki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini