Sukses

Marquez Sarankan Barcelona Tidak Beli Mathieu

Menurut bek asal Meksiko ini, Mathieu tidak pantas dibeli dengan harga mahal.

Liputan6.com, Barcelona: Mantan bek Barcelona, Rafael Marquez meragukan kemampuan bek Valencia, Jeremy Mathieu yang digadang-gadang sedang diminati Barcelona. Menurut Marquez, Mathieu tidak cocok main di Barcelona.

"Saya rasa dia tidak punya profil yang cukup untuk main di Barcelona, apalagi harganya sebesar itu," ujar bek yang membawa Barcelona juara Liga Champions 2006 lalu itu seperti dikutip Marca, Rabu (23/7/2014).

Valencia seperti diketahui meminta transfer 20 juta euro untuk bek asal Prancis mereka itu. Marquez menilai, nilai sebesar itu belum layak diberikan untuk Mathieu. "Saya berharap Barcelona pikirkan ini. Jika ingin belanja sebesar itu, sebaiknya untuk pemain yang pantas," tambahnya.

Sementara itu, Mathieu masih kebingungan karena statusnya masih menggantung. Valencia belum mau terima tawaran 15 juta euro dari Barcelona. Mereka masih ngotot meminta uang transfer sebesar 20 juta euro.

Ini membuat Mathieu harus rela ikut ke tur Amerika Selatan dengan Valencia. Valencia tak mau memberi kompensasi untuk Mathieu dan tetap harus ikut berlatih.

Baca Juga:
Bikin Heboh, Ini Profil Atlet Voli Cantik Sabrina Altynbekova
Xavi Segera Jawab Masa Depannya
Madrid Gagalkan Usaha Roma Gaet Pemain Muda Brasil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini