Sukses

Telat Ikut Pramusim, Southampton Siap Jual Striker Termahalnya

Tingkah laku Pablo Osvaldo sudah tidak bisa ditolerir manajemen.

Liputan6.com, Southampton: Manajer Southampton, Ronaldo Koeman sudah jengah dengan kelakuan striker termahal yang pernah dibeli klub, Pablo Dani Osvaldo. Ini setelah striker Italia berdarah Argentina itu mangkir di sesi latihan pramusim.

Osvaldo dibeli Soton, sebutan lain klub, dengan transfer 15 juta pound pada Agustus 2013. Tapi Osvaldo tak kunjung berkembang sehingga akhirnya dipinjamkan ke Juventus pada paruh kedua musim lalu.

"Sulit sepertinya bagi dia untuk kembali," ujar Koeman seperti dikutip Daily Mail.

"Dia terlambat untuk pramusim. Keputusan manajemen adalah mengizinkan dia untuk tidak kembali. Kami harus cari kesempatan lain baginya untuk main di tim berbeda."
Exit: Southampton forward Dani Osvaldo looks set for a move away from St Mary's this summer
Musim lalu, Osvaldo cetak 3 gol di 13 penampilan bersama Soton. Salah satunya gol cantik melawan Manchester City di Etihad Desember lalu. Osvaldo dipinjamkan ke Juventus setelah dirinya disanksi larangan main tiga kali dan denda 40 ribu pound usai insiden di Newcastle. Selain itu, dia juga ribut dengan rekan sendiri, Fonte di tempat latihan.

Baca Juga:
Evra Sampaikan Terimakasih Kepada Sir Alex
Pemain yang Tolak Arsenal Ini Incar Posisi Lahm
Madrid Gagalkan Usaha Roma Gaet Pemain Muda Brasil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.