Sukses

Manajemen PSM Mulai Bayar Tunggakan Gaji Pemain

Manajemen membayarkan satu bulan gaji dari tunggakan 3,5 bulan.

Liputan6.com, Makassar: Ketua umum PSM Makassar, Sadikin Aksa dan manajemen PT Paggolona Sulawesi Mandiri (PT PSM) yang menaungi tim PSM Makassar akhirnya menepati janjinya untuk membayar hak pemain PSM, berupa gaji.

Pihak manajemen membayarkan gaji pemain satu bulan dari tunggakan tiga setengah bulan. Sementara manajemen kembali menjanjikan satu bulan gaji lagi diberikan akhir pekan ini atau sebelum memasuki lebaran.

Penyelesaian gaji tersebut juga menghentikan aksi mogok latihan dengan menjalani latihan perdana di Lapangan Karebosi dipimpin langsung pelatih Rudi William Keeltjes. "Sudah dibayarkan ke pemain satu bulan gaji, jadi pemain sudah harus kembali latihan lagi," kata penanggungjawab tim, Andi Darussalam Tabussalla, Rabu, 23 Juli.

Andi mengatakan, kepastian pembayaran gaji dari pengurus dan manajemen PT PSM telah dilakukan,sehingga para pemain diminta kembali berlatih."Saya sudah menghubungi pemain untuk kembali latihan. Tim harus kembali dipersiapkan," ujar Andi.

Sementara itu, pemain depan PSM, Andi Oddang yang dikonfirmasi membenarkan jika telah mendapatkan transferan satu bulan gaji. Dirinya bersama rekan-rekan setimnya akan kembali menjalani latihan.

"Iya kita kembali latihan. Sudah ditransfer satu bulan," ucapnya.

Baca Juga:
Atlet Voli Cantik Sabina Ikut Doakan Palestina
Ini Pemain MU Pertama yang Dibuang Van Gaal
Inilah Jadwal Lengkap Turnamen International Champions Cup

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.