Sukses

James Rodriguez Siap Hadapi Tekanan di Madrid

"Sekarang saya hanya harus bahagia, bekerja keras dan berlatih keras untuk memiliki tempat di sini," kata James Rodriguez.

Liputan6.com, Madrid: James Rodriguez akhirnya diperkenalkan kepada 45.000 fans Real Madrid yang hadir di Santiago Bernabeu, Selasa (22/7/2014). James menjadi pemain ketiga termahal dalam sejarah klub setelah Cristiano Rolando dan Gareth Bale. Ia diboyong Madrid dari AS Monaco dengan nilai transfer 80 juta euro atau sekitar Rp 1,24 triliun.

Meski demikian, James tidak akan membiarkan nilai transfernya akan mengganggu pikirannya. "Ini banyak tekanan untuk berada di sini, tapi saya siap menghadapinya," kata James seperti dilaporkan Marca, Rabu (23/7/2014).

"Saya datang untuk membantu klub, terus membuat sejarah, dan membuat beberapa lagi. Saya bermimpi memenangkan sesuatu selama bertahun-tahun karena ini adalah klub pemenang dan saya pemenang juga."

James tampil mengesankan bersama Timnas Kolombia pada Piala Dunia 2014 Brasil dengan menjadi pencetak gol terbanyak. Namun, ia mengatakan ketertarikan Madrid terhadapnya sudah terjadi sebelum tampil di Piala Dunia.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/712751/original/2014-07-22T184246Z_1791697470_GM1EA7N07FW01_RTRMADP_3_SOCCER-SPAIN-REAL-RODRIGUEZ.JPG
"Mereka mengikuti saya sebelum saya mencetak gol melawan Uruguay," tutur pemain berusia 23 tahun itu. "Saya selalu ingin bermain di sini dan karena saya mendengar ketertarikan klub, saya membuat setiap usaha agar berada di sini.

"Saya sudah mengikuti klub ini karena ada (Zinidine) Zidane, Ronaldo, Roberto Carlos ... Saya berusia 11 dan sejak itu saya selalu mengikuti Madrid," ucapnya. "Ini adalah tim yang saya selalu ikuti. Saya bermimpi berada di sini. Saya telah bekerja banyak, saya banyak menderita, dan ketika biaya lebih, Anda merasa lebih baik."

"Sekarang saya hanya harus bahagia, bekerja keras dan berlatih keras untuk memiliki tempat di sini," pungkasnya. "Saya tidak merasa seperti starter. Saya hanya ingin berlatih setiap hari. Saya ingin berlatih dengan baik dan berada pada tingkat yang tinggi berada di bawah pertimbangan untuk mendapatkan di lapangan."

Baca Juga:
10 Hal Tentang James Rodriguez (Bagian 1)
10 Hal Tentang James Rodriguez (Bagian 2)
5 Wonderkid yang Diprediksi Bakal Bersinar di Liga Inggris
Atlet Voli Cantik Sabina Ikut Doakan Palestina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini