Sukses

5 Hal Menarik Tentang Atlet Voli Cantik Sabina

Liputan6.com, Jakarta - Atlet voli asal Kazakhstan Sabina Altynbekova mendadak menjadi buah bibir di dunia maya sepanjang pekan ini. Paras cantik Sabina jadi perbincangan di jejaring sosial setelah salah satu user 9gag.com (situs guyonan) memposting foto-foto aksinya di lapangan.

Kecantikan Sabina terpantau para pecinta voli setelah tampil di kejuaraan voli Asia di China Taipei, Asian Women Volleyball U-19 Championship ke-17, yang digelar pada 16-24 Juli 2014.

Berikut 5 Hal Menarik Tentang Sabina

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Fisik Sempurna

1. Fisik Sempurna

Sabina baru berusia 17 tahun. Dia akan berulang tahun ke-18 pada 6 November mendatang.  Sabina memiliki tinggi 182 cm dan berat badan 59 kg. Wajah rupawan Sabina membuat banyak kaum adam berbondong-bondong menyatakan menjadi penggemarnya.

3 dari 6 halaman

Eksis di Dunia Maya

2. Eksis di Dunia Maya

Sabina cukup eksis di dunia maya. Dia memiliki akun Instagram (altynbekova_11) dan Facebook (altynbekovas). Dia rajin mengunggah foto-foto aksinya di atas lapangan voli.

4 dari 6 halaman

Muslim

3. Muslim

Di akun “AltynbekovaS” di Ask.fm, Sabina mengakui kalau dirinya adalah seorang Muslim, ketika salah satu pengunjung mencoba memastikan langsung.  Sebelumnya dia juga sudah merespons harapan seseorang agar dirinya tampil di Rio 2016, dengan tulisan “Yes InwAllah! (Insha Allah)”, serta menjawab beberapa sapaan “Assalamu alaikum”.

5 dari 6 halaman

Jomblo

4. Jomblo

Dalam sebuah wawancara dengan televisi Taiwan, gadis berambut hitam panjang dan berponi itu mengaku belum punya teman laki-laki spesial alias masih jomblo. Saat ini, ia hanya ingin fokus pada kariernya di bidang  voli. "Boyfriend no, only volleyball," katanya. Namun, Sabina mengaku menyukai pria Taiwan yang dinilainya cute.

6 dari 6 halaman

Cinta Indonesia

5. Cinta Indonesia

Di akun “AltynbekovaS” di Ask.fm, yang ternyata dikunjungi banyak orang Indonesia, Altynbekova pun beberapa kali menyampaikan ucapan “Saya cinta Indonesia”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini