Sukses

Atletico Dekati Gelandang PSG

Atletico Madrid telah membuka pembicaraan dengan PSG atas kemungkinan mendatangkan gelandang Javier Pastore.

Liputan6.com, Madrid: Javier Pastore tidak memiliki kepercayaan penuh dari pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Laurent Blanc. Musim lalu, ia hanya tampil di 18 pertandingan dengan mengemas satu gol dan satu assist.

Situasi ini coba dimanfaatkan Atletico Madrid. Klub asal Spanyol itu telah membuka pembicaraan dengan PSG atas kemungkinan mendatangkan Pastore.

Seperti dilansir media Spanyol, AS, Rabu (23/7/2014), pelatih Atletico Diego Simeone melihat Pastore berpotensi menjadi bagian penting bagi skuatnya di musim depan. Ia bisa mengambil peran yang mirip dengan Diego Ribas.

Namun, Atletico akan menghadapi persaingan untuk mendapatkan pemain asal Argentina itu. AS mengklaim klub Italia, Juventus, juga menginginkan jasa Pastore.

Atletico saat ini sedang mempertimbang apakah mereka mampu membawa Pastore ke Vicente Calderon. Terlebih, Pastore menerima gaji 4 juta euro per tahun di PSG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.