Sukses

Bintang Swiss Ini Tertarik Gabung Juventus

Hanya saja, belum ada kontak dari Juventus ke Muenchen.

Liputan6.com, Turin: Winger Bayern Muenchen asal Swiss, Xherdan Shaqiri memberi sinyal tertarik untuk gabung Juventus musim ini. Meski Muenchen seperti diketahui tak tertarik untuk menjual bintang Swiss ini.

Shaqiri, yang juga diminati Roma dan Liverpool, mengaku belum mendapatkan tawaran konkret dari Juventus. Meski begitu, dia meyakini jika gabung Juventus bukan kemunduran bagi kariernya di Muenchen.

"Juventus bakal menjadi opsi yang bagus," ujar Shaqiri seperti dikutip Goal.com, Rabu (23/7/2014).

"Juventus adalah klub besar, siapa yang tak mau main untuk mereka... Saya yakin gabung Juventus bukan sebuah kemunduran di karier saya. Tapi saya saat ini masih berlibur. Segala hal terkait masa depan saya diurus saudara saya."

"Saya tak tahu apakah Juventus sudah kontak Muenchen atau tidak. Saya tidak dengar apapun dari Juventus atau Muenchen," tambahnya.

Shaqiri gabung Muenchen dari Basel pada 2012. Namun, Shaqiri kesulitan untuk mendapatkan tempat utama di tim karena ketatnya persaingan di dalam tim. Shaqiri terikat kontrak dengan Muenchen sampai 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.