Sukses

Pellegrini Tertarik Datangkan Gelandang Madrid

City langsung memantau kondisi Isco setelah Madrid mendatangkan James Rodriguez.

Liputan6.com, Manchester: Gelandang Real Madrid, Isco, dilaporkan tengah menjadi incaran klub kaya Liga Inggris, Manchester City.  Skuad asuhan Manuel Pellegrini ini, ingin mendatangkan Isco pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (23/7/2014), The Citizens langsung memonitor kondisi Isco di Santiago Bernabeu setelah Los Blancos mendatangkan James Rodriguez dari AS Monaco.

Pasalnya, kedatangan Rodriguez itu, bisa saja mengancam posisi Isco, meski pemain berusia 22 tahun itu baru setahun bergabung ke Madrid. Ini lantaran El Real sudah kebanyak pemain di sektor gelandang serang.

Namun, keinginan Pellegrini untuk mendatangkan mantan anak asuhnya di Malaga itu bisa terganggu dengan aturan UEFA yang membatasi kuota pemain asing.

Pemain bernama lengkap, Francisco 'Isco' Roman Alarcon Suarez ini, sempat galau. Pasalnya, ia pernah tak dipercaya menghuni skuad utama asuhan Carlo Ancelotti.

Di awal musim, Isco selalu dipercaya menghuni skuat utama. Tapi Ancelotti kemudian mengubah susunan formasi hingga menyingkirkan pemain berusia 21 tahun tersebut ke bangku cadangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini