Sukses

Antonio Conte Disebut Menuju PSG

Conte dikabarkan akan segera jadi pelatih PSG setelah mengundurkan diri dari Juventus.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Paris Saint-Germain (PSG). Klub Ligue 1 Prancis tersebut, dilaporkan ingin mendatangkan mantan pelatih Juventus, Antonio Conte.

Dilansir Sports Mole, Conte akan mengisi posisi pelatih karena Laurent Blanc akan meninggalkan PSG pada musim panas ini. Sejauh ini belum ada kabar ke mana Blanc akan pergi.

Conte berjasa membawa Bianconeri meraih gelar Serie A dalam tiga tahun berturut-turut sejak menangani tim pada 2011. Selain itu,  Conte juga berhasil mempersembahkan dua gelar Piala Super Italia pada 2012 dan 2013.

Conte memutuskan mundur dari jabatannya meski masih terikat kontrak selama semusim lagi. "Saya telah memutuskan mengakhiri kontrak saya bersama Juventus. Mungkin jauh lebih sulit untuk terus menang bersama Juventus," kata Conte dalam wawancaranya dengan laman resmi I Bianconeri.

Setelah mundur dari Juve, Conte kabarnya akan menukangi tim nasional Italia. Kursi pelatih Gli Azzurri tengah kosong setelah Cesare Prandelli memutuskan mundur usai kegagalan di Piala Dunia 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.