Sukses

Pirlo-Allegri Telah Lupakan Masa Lalu

Pirlo dan Allegri telah menempatkan masa lalu di Milan di belakang mereka untuk bekerja sama di Juventus.

Liputan6.com, Turin: Juventus akhirnya memilih Massimiliano Allegri menjadi pelatih baru. Namun, kedatangan mantan pelatih AC Milan itu ke Turin, sempat membawa cerita lain, terutama soal hubungannya dengan gelandang Andrea Pirlo.

Pirlo dan Allegri pernah bekerja sama di Milan pada 2010. Namun, hubungan mereka tak berlangsung lama. Pirlo dilego ke Juventus setelah Milan memiliki Massimo Ambrosini dan Mark van Bommel.

Kejadian itu sempat dikhawatirkan akan membuat hubungan Pirlo dan Allegri berjalan tidak harmonis. Tapi, seperti dilaporkan Tuttosport, Rabu (23/7/2014),  Pirlo dan Allegri telah melupakan masa lalu  untuk bekerja sama di Juventus. Pemain dan pelatih itu telah berdamai masa lalu.

Di pihak lain, Pirlo juga sempat dikabarkan sudah menerima jaminan penting dari Juventus soal masa depannya. Dan, percakapan ini diyakini Allegri paling penting.

Allegri secara khusus menjelaskan posisi sang pemain akan tetap di lini tengah, bukan di kanan atau kiri-tengah. Dan, Pirlo tampaknya merespon positif dan menawarkan Allegri jaminan: "Jangan khawatir, Anda dapat mengandalkan saya".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini