Sukses

Atlet Voli Cantik Sabina Ternyata Penganut Islam yang Taat

Liputan6.com, Jakarta - Nama Sabina Altynbekova langsung melesat tajam. Atlet voli asal Kazakhstan itu menjadi buah bibir lantaran memiliki paras yang cantik.

Dara cantik berusia 17 tahun itu tak hanya lihat dalam bermain voli. Dia juga ternyata penganut ajaran Islam yang taat.

Dalam akun media sosial ask.fm milik Sabina, ask.fm/AltynbekovaS, Sabina mengakui dirinya adalah seorang muslim. "Saya hanya berharap pada Allah," tuturnya.

Bahkan saat ditawari makanan babi oleh penggemarnya, Sabina dengan tegas menolaknya. "Saya tak makan daging babi. Karena saya beragama Islam dan Muslim tidak makan daging babi," tutur gadis cantik yang memiliki tinggi 182 cm itu.

Dara cantik yang akan berusia 18 tahun pada 6 November mendatang itu mengaku sampai saat ini belum memiliki kekasih. Menurut Sabina, dia saat ini hanya ingin fokus pada karirnya sebagai atlet voli.

"Boyfriend no, only volleyball," kata wanita yang memiliki tinggi 182 cm itu.

Sabina menjadi pusat perhatian setelah salah satu user 9gag.com (situs guyonan) memposting foto-foto aksinya di lapangan.

Kecantikan Sabina terpantau para pecinta voli setelah tampil di kejuaraan voli Asia di China Taipei, Asian Women Volleyball U-19 Championship ke-17, yang digelar pada 16-24 Juli 2014.

Baca Juga:
3 Artis Cantik Ini Tidak Sabar Nonton Juventus di GBK
Perkenalkan, Ini 2 WAGs Baru Real Madrid
Rahasia Dibalik Kecantikan Atlet Voli Sabina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini