Sukses

Giliran Navas Segera Mendarat di Bernabeu

Real Madrid akan segera mendatangkan kiper Kosta Rika, Keylor Navas.

Liputan6.com,Madrid: Setelah sukses merekrut bintang Kolombia, James Rodriguez, Real Madrid selanjutnya akan segera mendatangkan kiper Levante dan Kosta Rika, Keylor Navas.

Seperti dilaporkan AS, Rabu (23/7/2014), dana sebesar 10 juta Euro telah disiapkan Madrid agar bisa membawa Navas ke Bernabeu.

Namun, masalahnya Los Blancos harus bisa mengatasi situasi kiper mereka, karena skuad Carlo Ancelotti ini sudah terlalu banyak memiliki penjaga gawang.

Selain Iker Casillas dan Diego Lopez, Madrid juga memiliki produk Cantera, yakni Jesus Fernandez, yang kemungkinan bisa dipinjamkan ke Granada.

Madrid sebenarnya ingin Lopez pergi, tapi dia menolak dan ingin berjuang untuk mempertahankan posisinya. Casillas juga enggan untuk hengkang setelah berbicara dengan presiden klub, Florentino Perez.

Navas sendiri sepertinya ingin bergabung dengan Madrid. "Real Madrid? Hentikan yang lain. Itu adalah prioritas nomor satu," kata Navas, seperti dilansir Marca.

Navas sepertinya tidak berniat melewatkan kesempatan yang didapatnta seumur hidup. Setelah dinobatkan jadi salah satu kiper terbaik di Piala Dunia, pemain Timnas Kosta Rika ini telah menetapkan pandangannya untuk bermain dengan klub kaya Spanyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.