Sukses

Jadi Model atau Atlet Voli, ini Jawaban Sabina

Liputan6.com, Jakarta - Paras cantik atlet voli asal Kazakhstan Sabina Altynbekova menjadi bahan pembicaraan di dunia maya. Bahkan kini dara berusia 17 tahun itu mendadak jadi primadona.

Melalui akun media sosial ask.fm milik Sabina, ask.fm/AltynbekovaS, dara yang memiliki tinggi 182 cm itu pun rajin menjawab pertanyaan yang dilontarkan penggemarnya.

"Jika kamu tidak bermain bola voli, apa yang akan kamu lakukan," tanya Ryan, penggemar Sabina di ask.fm/AltynbekovaS.

"Mungkin menjadi model. Tapi saya sangat cinta bermain bola voli," ujar Sabina yang mengaku masih jomblo itu.

Bahkan, Sabina sudah memiliki cita-cita terpendam untuk membawa negaranya menjadi jawara di Olimpiade 2016 di Brasil. "Saya memiliki banyak target di bola voli. Ya, saya sangat ingin pergi ke Olimpiade 2016 dan olimpiade selanjutnya," ujarnya.

Sabina menjadi pusat perhatian setelah salah satu user 9gag.com (situs guyonan) memposting foto-foto aksinya di lapangan.

Kecantikan Sabina terpantau para pecinta voli setelah tampil di kejuaraan voli Asia di China Taipei, Asian Women Volleyball U-19 Championship ke-17, yang digelar pada 16-24 Juli 2014.

Baca Juga:
Asal Usul "Hamez" Bukan "James" Rodriguez
Bintang NBA Ini Minta Maaf ke Tetangga dengan Cara Unik
Atlet Voli Cantik Sabina Ternyata Penganut Islam yang Taat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini