Sukses

Pellegrini: Skuat Manchester City Belum Lengkap

"Mungkin ada pilihan untuk membawa satu atau lebih pemain, atau mungkin satu atau dua akan meninggalkan skuat kami."

Liputan6.com, Manchester: Mancheter City mendapatkan Willy Caballero, Fernando, dan Bacary Sagna dari Malaga, FC Porto, serta Arsenal pada musim panas ini. Meski demikian, manajer City Manuel Pellegrini mengaku ia belum puas dengan skuatnya. Tapi, Pellegrini tidak berniat untuk buru-buru membuat penawaran.

"Saya tidak berpikir skuat telah lengkap, tapi kami memiliki enam minggu sebelum jendela transfer ditutup," kata pria asal Chile itu kepada wartawan pada konferensi pers jelang bentrokan pra-musim lawan Sporting Kansas City seperti dilansir Goal, Rabu (23/7).

"Mungkin ada pilihan untuk membawa satu atau lebih pemain, atau mungkin satu atau dua akan meninggalkan skuat kami. Tapi, ada waktu bagi kita untuk mempertimbangkan apa yang terbaik bagi tim kami."

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/697636/big/negredo.jpg

Pellegrini kehilangan striker Alvaro Negredo untuk awal musim usai menjalani operasi cedera metatarsal. "Alvaro menjalani operasi hari ini di kaki yang patah dan dia mungkin akan absen selama dua atau tiga bulan," ucapnya.

"Ini adalah pukulan bagi kami karena Alvaro adalah anggota yang sangat penting dari skuat kami. Jadi jelas kita akan kehilangan dia."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini