Sukses

Falcao Doakan Rodriguez Sukses di Madrid

Falcao mengucapkan selamat kepada Rodriguez yang sukses merealisasikan kepindahannya ke Real Madrid.

Liputan6.com,Madrid: Striker AS Monaco, Radamel Falcao,  menyampaikan ucapan selamat kepada mantan rekan setimnya, James Rodriguez, setelah sukses mewujudkan mimpinya bergabung dengan Real Madrid.

Selain memberikan penghargaan, penyerang Kolombia itu juga mendoakan Rodriguez. "Selamat James atas level baru dalam hidupmu," tulis pemain yang absen di Piala Dunia Brasil itu di akun Twitter resminya, Rabu (23/7/2014).

"Saya doakan segala yang terbaik untukmu dan sukses, sehingga Anda bisa meraih target-target Anda," tambah Falcao.

Meski baru saja bergabung dengan The Red and White pada musim lalu dari FC Porto, topskor Piala Dunia 2014 itu meresmikan kepindahannya ke Santiago Bernabeu dengan ikatan durasi kontrak enam tahun, Selasa, kemarin.

Madrid memboyong bomber berusia 23 tahun itu seharga 80 juta pound atau sekitar Rp 1,2 triliun dari AS Monaco. Bersama Madrid, James mengenakan nomor punggung 10. Sebelumnya nomor tersebut dikenakan oleh Mesut Ozil yang telah pindah ke Arsenal, dan Isco yang kini berganti nomor 23.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.