Sukses

Cazorla Jadi Tumbal Kedatangan Sanchez

Kehadiran Alexis membuat Wenger punya banyak pilihan di sektor pemain sayap dan gelandang serang.

Liputan6.com, London - Keberhasilan Arsenal mendapatkan Alexis Sanchez dari Barcelona membuat Santi Cazorla kemungkinan harus pergi dari Emirates Stadium. Cazorla dikabarkan akan balik ke negaranya Spanyol.

Cazorla sebenarnya tampil bagus sejak dibeli Arsene Wenger dari Malaga dua tahun lalu. Namun Cazorla akan menghadapi persaingan sengit untuk bisa mempertahankan posisi sebagai pemain inti.

Kehadiran Alexis membuat Wenger punya banyak pilihan di sektor pemain sayap dan gelandang serang. Selain Cazorla dan Alexis, Wenger masih punya , Mesut Ozil, Alex Oxlade-Chamberlain, Lukas Podolski dan Theo Walcott

Cazorla dikabarkan The Daily Mail sedang diincar oleh Atletico Madrid. Pelatih Atletico Diego Simeone sudah lama mengincar Cazorla dan berharap bisa memilikinya di bursa transfer musim panas ini.

Atletico punya uang cukup banyak setelah menjual Diego Costa dan Felipe Luis ke Chelsea. Atletico tidak akan kesulitan memenuhi permintaan Arsenal sebesar 15 juta pound untuk Cazorla.

Selain Cazorla, Atletico juga ingin merekrut bek kiri Arsenal Nacho Monreal. Eks pemain Osasuna itu jarang dimainkan oleh Wenger musim lalu karena kalah bersaing dengan Kieran Gibbs.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini