Sukses

Liverpool Gaet Bek Atletico Madrid

Manquillo memilih pindah dari Atletico karena pelath Diego Simeone tidak bisa memberikan jaminan menit bermain yang banyak.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool terus bergerilya di bursa transfer musim panas ini. The Reds sukses mendapatkan pemain belakang berbakat Atletico Madrid Javier Manquillo. Pemuda 20 tahun itu bergabung dengan status pemain pinjaman.

Manquillo sebenarnya sempat dibidik oleh Arsenal, namun menurut Marca, Liverpool yang berhasil memenangi persaingan. Manquillo akan bermain di Anfield dengan status pinjaman selama dua tahun.

Liverpool punya opsi untuk mempermanenkan Manquillo bila bermain bagus selama masa peminjaman. Bila jadi membeli Manquillo, Liverpool harus membayar enam juta euro.

Manquillo memilih pindah dari Atletico karena pelath Diego Simeone tidak bisa memberikan jaminan menit bermain yang banyak. Atletico sudah punya Juanfran Torres.

Sedangkan di Anfield, peluang Manquillo main terbuka lebar karena bek kanan Glen Johnson sering diganggu cedera.

Baca Juga:

Giliran Navas Segera Mendarat di Bernabeu

Timnas U-19 Batal Ikut Turnamen COTIF di Spanyol

Indonesia Warriors Kalah Lagi di ABL

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini