Sukses

Vidal Pindah ke MU Bulan Depan

Liputan6.com, Turin - Kabar mengejutkan diungkap agen yang terdaftar di FIFA Giulio Tedeschi. Kepada Cadena Deporte, Tedeschi memastikan gelandang Juventus Arturo Vidal akan pindah ke Manchester United pada bulan Agustus.

MU memang sempat santer diisukan membidik Vidal. Manajer baru MU Louis van Gaal menyukai Vidal karena lini tengah The Red Devils sekarang tidak memiliki pemain dengan karakter seperti pemuda Chile ini.

Kabar kepindahan Vidal juga makin kencang terdengar karena eks pemain Bayer Leverkusen itu menjual rumahnya di Turin.  Namun isu kepindahan Vidal langsung dibantah oleh Juventus. I Bianconeri menegaskan tidak akan menjual pemain bintangnya.

Walau Juve sudah membantah, Tedeschi sangat yakin transfer ini akan tetap terjadi.

"Tim Inggris tersebut merupakan tim yang paling dekat mendapatkan jasa Vidal. Dia akan bersama mereka pada pekan kedua Agustus," kata Tedeschi, yang kerap terlibat dalam transfer pemain di Eropa.

Vidal memang saat ini masih berlibur di Chile setelah tampil di Piala Dunia 2014. Dia baru akan kembali berlatih bersama Juve pekan depan. Vidal pernah menyatakan akan memutuskan masa depannya setelah balik ke Italia.

Baca Juga:
Bintang NBA Ini Minta Maaf ke Tetangga dengan Cara Unik
Kisah Van Gaal (I): Sudah Melihat Dunia dengan Disiplin Ketat
5 Hal Menarik Tentang Atlet Voli Cantik Sabina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen
    Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen

    Arturo Vidal

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Bursa Transfer

Video Terkini