Sukses

Gagal ke Arsenal, Bintang Pantai Gading Segera Gabung PSG

Aurier disiapkan menjadi pengganti Christophe Jallet yang hampir pasti akan pergi.

Liputan6.com, Paris - Salah satu bintang Pantai Gading di Piala Dunia 2014 Serge Aurier selangkah lagi akan bergabung bersama Paris Saint Germain. Aurier sudah menjalani tes medis di Paris.

Aurier sebelumnya sempat dikabarkan akan dibeli Arsenal. Manajer Arsene Wenger tertarik dengan bakat Aurier untuk menggantikan Bacary Sagna yang hijrah ke Manchester City.

Arsenal bahkan sudah mengajukan penawaran resmi. Namun entah mengapa Aurier gagal pindah ke Emirates Stadium. The Gunners akhirnya merekrut bek kanan timnas Prancis Mathieu Debuchy dari Newcastle United.

Menurut laporan Goal, Aurier akan segera menjadi pemain PSG dengan nilai transfer 10 juta euro. Aurier disiapkan menjadi pengganti Christophe Jallet yang hampir pasti akan pergi.

Aurier tampil cukup bagus di Piala Dunia 2014. Dia rajin membantu penyerangan dan punya umpan-umpan mematikan. Aurier menjadi bintang kemenangan 2-1 Pantai Gading atas Jepang di fase grup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.