Sukses

Indonesia Warriors Kalah Lagi di ABL

Mantan pemain Warriors yang kini membela Bangkok, Jerick Canada, juga main bagus dengan torehan 10 poin dan enam steal.

Liputan6.com, Bangkok - Indonesia Warriors kembali harus menelan kekalahan saat berlaga di ASEAN Basketball League (ABL). Pada laga kedua, Warriors dihantam Hi-Tech Bangkok City 50-88, Rabu (23/7/2014) malam WIB.

Hasil ini membuat klub milik Erick Thohir itu selalu kalah di dua laga awal ABL musim ini. Akhir pekan lalu, Warriors dipermak Saigon Heat 56-72.

Warriors sebenarnya memulai laga dengan baik. Mereka sempat unggul 9-4 di awal laga meski tak diperkuat Arki Dikania Wisnu. Namun Bangkok bangkit. Mereka merebut 14 poin berturut-turut sehingga unggul 18-9 di akhir kuarter pertama.

Bangkok makin menjauh di kuarter kedua. Hingga turun minum tuan rumah memimpin 45-19. Bangkok tak juga mengendurkan serangan di dua kuarter terakhir. Mereka menutup laga dengan keunggulan 38 poin.

Chris Charles menjadi bintang kemenangan Bangkok dengan double-double (24 poin dan 11 rebound). Mantan pemain Warriors yang kini membela Bangkok, Jerick Canada, juga main bagus dengan torehan 10 poin dan enam steal.

Sementara di kubu Warriors, pemain asing Tremayne Johnson kembali menjadi penyumbang poin terbanyak dengan 16 angka.

Baca Juga:
5 Wonderkid yang Diprediksi Bakal Bersinar di Liga Inggris
Atlet Voli Cantik Sabina Mengaku Jomblo
Ini Pemain MU Pertama yang Dibuang Van Gaal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini