Sukses

Bintang NBA Ini Minta Maaf ke Tetangga dengan Cara Unik

Langkah James ini terbukti ampuh, tetangga James menerima permintaan maaf tersebut.

Liputan6.com, Ohio - Bintang NBA LeBron James tidak mau dimusuhi tetangganya setelah memutuskan kembali membela Cleveland Cavaliers. James punya cara unik agar para tetangganya tidak lagi marah. James mengirimkan selusin cupcake.

James sempat membuat tetangganya marah besar. Pasalnya, pada 11 Juli lalu terjadi kegaduhan di rumah James di Akron. Puluhan fans Cavaliers dan wartawan berbondong-bondong datang ke kediaman James itu untuk menunggu keputusan eks pemain Miami Heat itu apakah akan balik ke Cavaliers.

Kedatangan puluhan fans dan jurnalis menganggu ketenangan tetangga James. Pihak kepolisian sampai-sampai dipanggil untuk mengatur lalu lintas.

Sadar telah membuat kesal tetangganya, James melalui LeBron James Family Foundation mengirim permintaan maaf resmi dengan memberikan selusin cupcake. Demikian diberitakan AP.

Langkah James ini terbukti ampuh, tetangga James menerima permintaan maaf tersebut. Mereka mengunggah foto cupcake kiriman James di Twitter.

Total James memesan 840 cupcake di Baker Boulevard Decadent. James menghabiskan hampir USD 2.000 untuk meminta maaf kepada tetangganya.

Baca Juga:
3 Artis Cantik Ini Tidak Sabar Nonton Juventus di GBK
Perkenalkan, Ini 2 WAGs Baru Real Madrid
Rahasia Dibalik Kecantikan Atlet Voli Sabina

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini